Jumat, 07 Juni 2013

Takaful Keluarga Perbanyak Jaringan di 2013


PT  Asuransi Takaful Keluarga (Takaful) berencana memperbanyak jaringan bisnisnya di 2013. Hal itu dilakukan melalui penambahan kantor pemasaran mandiri.

Saat ini Takaful memiki 53 kantor pemasaran mandiri. Pada Juni, perusahaan berencana meresmikan  tujuh kantor pemasaran mandiri. Penguatan jaringan tidak hanya pada kantor mandiri saja, tetapi juga pada griya Takaful.

"Kami harap keduanya terus bertambah, targetnya hingga Desember 2013 ada minimal 70 kantor pemasaran mandiri dan 50 griya," ujar Direktur Utama PT Asuransi Takaful Keluarga, Trihadi Deritanto kepada ROL usai acara Takaful Award di Ballroom Hotel Kartika Candra, Selasa (28/5) malam.  Bulan ini, Takaful baru saja meresmikan tiga kantor pemasaran mandiri di Garut, Banjarmasin dan Bontang.

Pada 2014, Takaful memasuki usia ke-20. Selain bertambahnya jaringan, Trihadi berharap Takaful dapat meningkatkan kualitas para agen. "Tidak hanya terkait sertifikasi, tapi juga produktifitas harus lebih baik dari tahun-tahun lalu," ucapnya.

Hingga kini Takaful mempunyai 6.000 agen yang tersebar di seluruh tanah air, baik dari ritel, korporasi maupun bancassurrance. Lebih dari separuh jumlah agen sudah tersertifikasi. Melalui para agen tersebut, Takaful berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat baik yang sudah menjadi nasabah maupun calon nasabah.

Tahun ini Takaful giat melakukan berbagai pelatihan agen. Perekrutan lebih terarah ke komunitas yang potensial. "Kami harap mereka bisa memberikan sumbangan kepada Takaful dari sisi tenaga dan komitmen dalam mensyiarkan ekonomi syariah,"

0 komentar:

 
;